Toko Buku Online

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko

Nyai Puspo Cempoko. adalah Pesugihan yang cukup terkenal di Rembang. Bila lelaki bersedia menjadi suami siluman ini dan melakukan senggama setiap malam Jumat Kliwon maka ia rela memberikan harta yang berlimpah.

Nyai Puspo Cempoko adalah penunggu gaib di daerah Kabongan, Rembang.  Tempat tersebut mempunyai nilai mistik yang sangat tinggi. Beberapa orang sering datang ke Kabongan untuk melakukan ziarah dengan tujuan tertentu.

Konon, para peziarah banyak yang dikabulkan keinginannya sehingga mereka menjadi kaya raya. Menurut cerita yang beredar kekayaan itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Nyai Puspo meminta sejumlah imbalan kepada peziarah yang menginginkan kekayaan darinya.

Pencari pesugihan harus rela menjadi suami Nyai Puspo yang harus melayani kebutuhan seksualnya setiap malam Jumat Kliwon. Guna menyalurkan hasrat itu Nyai Puspo minta disediakan kamar khusus dimana hanya mereka berdua saja yang boleh masuk ke kamar tersebut.  Selain memenuhi kebutuhan seksual, Nyai Puspo juga meminta agar disediakan sesaji yang terdiri dari jajan pasar, kembang wangi, kelapa hijau serta bakaran kemenyan madu. Semua sesaji harus disediakan setiap malam. Tak boleh ada yang terlupakan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

SiWade Nak WinOeng

Belajar ngeblog jangan setengah-setengah, nanti hasilnya juga setenagh-setengah. ada kalanya kita mencoba berekspresi dengan CSS keren seperti ini untuk merespon otak agar tetap bisa berkarya. hehe. ...Read More

Pengunjung Terakhir

Copyright © 2012. SiWade Nak WinOeng - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz